Rabu, 24 April 2013

DEE * aka Dewi Lestari

Diposting oleh onengisayu di 02.19
Dewi Lestari atau yang lebih kita kenal dengan sebutan *dee
sosok seorang wanita Indonesia yang menjadi inspriasi gue, seorang ibu yang sangat sederhana untuk buah hatinya *keenan, keenan adalah buah cinta pernikahannya dengan Marcell Siahaan namun kandas dimeja hijau huhuhu ): *padahal mereka cocok loh menurut gue*

Sorang wanita dengan begitu banyak talenta dari Menulis, menyanyi hingga menuangkan bait-bait indah dalam sebuah puisi

sedikit kumpulan puisi hasil karya DEE*:


Karena hanya bersama kamu, segalanya terasa dekat, segala sesuatunya ada, segala sesuatunya benar. Dan Bumi hanyalah sebutir debu di bawah telapak kaki kita“ - ( Dewi Lestari _ Perahu Kertas )

“Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh” - (Dewi Lestari-Perahu kertas)

 “Apa yang orang bilang realistis, belum tentu sama apa yang kita pikirkan. ujung ujungnya kita juga tau kok, mana yang diri kita sebenarnya, mana yang bukan diri kita. Dan…kita juga tau apa yang kita pengen jalani.” - ( Dewi Lestari _ Perahu Kertas )


“Ada saatnya cinta harus dilepas, tidak digenggam dengan begitu erat. Bahwa ada saatnya kita tidak perlu berlari, tapi berhenti, melihat sekeliling. dan tersenyum.” - ( Dewi Lestari _ Perahu Kertas )

“… karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastiaan manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi” - (Dewi Lestari)

“Bagaimana hampa bisa menyakitkan? Hampa harusnya berarti tidak ada apa-apa. Tidak ada apa-apa berarti tidak ada masalah. Termasuk rasa sakit.” - (Dewi Lestari)

“Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring.(Spasi)” - (Dewi Lestari-Filosofi Kopi)

“rasa memiliki itu hidup seperti sel. semula satu dan kemudian terpecah jadi seribu satu. dan aku menyimpan sel-sel yang sangat sehat. ia akan terpecah diluar kendali cinta itu sendiri. sel ini terus bertambah dan merambah. mereka hidup melingkari kita, semenjak kita saling mencinta. suka tak suka.” (dewi Lestari) 

Dewi Lestari Simangunsong

0 komentar:

Posting Komentar

Free Mustache Blue LT - Pointer 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

coretan si oneng Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei