Rabu, 06 Februari 2013

si pengubah MOOD

Diposting oleh onengisayu di 00.23




si pengubah MOOD menurut gue adalah coffee

 menurut gue secangkir coffee bisa banget loh buat mood orang jadi lebih lebih baik :')
dan gue sendiri gatau kenapa itu bisa terjadi

RUBAH KEBIASAAN LAMA, pasti kalian pernah denger dong, iklan itu dari brand kopi baru2 ini
jujur..gue si ga ngerti maksud dan tujuan tuh kata2. mungkin dengan ngopi kita bisa jadi lebih baik *MUNGKIN*

Sebenarnya apa sih kopi itu?
Kopi adalah sejenis minuman berwarna hitam yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi, kadang dicampur dengan cream/susu dan sedikit gula.


untuk menjadi sebuah minuman bercita rasa tinggi *kata bung iwan* biji kopi mengalami beberapa tahap : dipilih, dipanggang, dihaluskan, disimpan dalam suhu tertentu baru kemudian diseduh dan baru bisa dinikmati. sama halnya sama hidup kita yang mengalami banyak proses kehidupan untuk menjadi seseorang yang berguna *luar biasa sekali omongan gue* hahasekian dari gue..sedikit pesan buat penderita maag kaya gue, jangan terlalu kecanduan ngopi ya guys karna akan buat diri lo menderita sendiri karena mual xixixi *c.u.r.c.o.l*   











0 komentar:

Posting Komentar

Free Mustache Blue LT - Pointer 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

coretan si oneng Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei